Jln. Banda Aceh - Medan Desa Meugit Sagoe
Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya

Aktifitas

Aktifitas
Kreasi Bunga Bugenvill

Thursday, October 9, 2014

522 CPNS di Pijay tak Dikembalikan Berkas

* Jadwal Testing Tunggu Hasil rapat
MEUREUDU - Sebanyak 522 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pidie Jaya (Pijay) tak mengembalikan berkas dari total pendaftar 7.160 orang. Dengan sendirinya para CPNS tersebut teah dinyatakan gugur tak berhak mengikuti testing.
Kepala BKPP Pidie Jaya, Sulaiman Aji MM kepda Serambi Jumat (3/10) mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi tim seleksi berkas pendaftaran CPNS, dari jumlah pendaftar keseluruhan 7.160 orang, sebanyak 522 CPNS diantaranya tidak mengembalikan berkas. “Karena itu, sebanyak 522 CPNS itu dinyatakan tak lolos verifikasi dan bisa mengikuti testing,”ujar Sulaiman Aji.
Disebutkan juga, ada 223 pendaftaran CPNS yang tidak cukup syarat, sehingga tidak lolos verifikasi dengan berbagai faktor, seperi Indek Prestasi Komulatif (IPK) di bawah yang telah ditetapkan 2,75, lewat umur, serta formasi yang didaftar tidak sesuai denggan kualifikasi pendidikan.
Jadi, kata Sulaiman Aji, hanya 6.415 berkas pendaftar yang lulus dari verifikasi. Kepada peserta yang lulus tersebut, berhak mengikuti testing.
Namun, Sulaiman mengaku belum tahu kapan jadwal pengambilan nomor dan testing itu dilaksanakan, karena panitia masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari hasil rapat berikutnya yang dilaksanakan setelah lebaran  Idul Adha mendatang.(c43)

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

sigma-2

Comments system

[blogger][disqus][facebook]